tentang saya dengan jurusan aplikasi perkantoran

assalamuaiqum wr wb ..... oerkenalkan nama saya hikmatul husna tempat tinggal saya di kalimatan selatan kab. tanah bumbu , kec. kusan hulu , desa mangkalapi ,saya memulai sekolah di sd di desa saya sendiri tapi sekolah smp dan smk di desa teluk kepayang setelah saya lulus saya di ajak ma pa relawan yaitu pa waloyo untuk belajar di RGI ( RUMAH GEMILANG INDONESIA) untuk menimba ilmu dan pengetahuan yang luas . berkat saya sekolah di RGI ( RUMAH GEMILANG INDONESIA). saya banyak mendapatkan ilmu dan dan pengetahuan apa yang selama ini yang tidak pernah saya dapat di kampung saya saya , di Rgi inilah tempat saya untuk merubah diri saya lebih baik dan mandiri ,dan saya di sini bisa merubah diri saya menjadi lebih baik dari sebelumnya ,yang dulunya saya selalu tergantung sama orang tua di sni saya belajar hidup sendiri . dan di sini saya tau gimana cara menghargai yang lebih tua / sesama teman , yang lebih saya senangi yaitu bisa mengenal teman -teman dari berbagai daerah dan berbagai bahasa . awalnya saya meyangka saya di sini tidak mendapatkan teman teryata saya salah , saya banyak mendapatkan teman dan juga bisa melajar yang saya inginkan dengan instruktur baik - baik seperti pa boin ,pa muhidin dan pa oleh mereka melajari murid - muridnya dengan kesabaran. kenapa saya milih AP (Aplikasi Perkantoran ) yaitu untuk menabah ilmu saya tentang ilmu komputer .perkenalkan nama saya hikmatul husna saya tinggal di asrama bersama teman -teman yang berbeda daerah dan bemacam_-maca bahasa yang ada di sini perkenalkan nama saya hikmatul husna saya tinggal di asrama bersama teman -teman yang berbeda daerah dan bemacam_-maca bahasa yang ada di sini . sekian dari saya wassalamualaiqum wr wb......
Previous
Next Post »